GEST IDC April Sedang Akan Berlangsung

GEST IDC April Sedang Akan Berlangsung

GEST IDC April Sedang Akan Berlangsung

Pertandingan akan dimulai jam 12:00 siang SGT, dan semua game akan dimainkan sepanjang hari. GEST IDC dimulai hari ini tanpa diikuti oleh juara kedua sebelumnya, yaitu MiTH-Trust.

Turnamen ini akan menggunakan format eliminasi ganda.

Tim-tim yang akan berpartisipasi dalam GEST IDC April adalah sebagai berikut:

 Pacific Revitalize
 iZONE.GIGABYTE
 Noypi Willgates
 Olympians
 iDeal.GIGABYTE
 Qu
 URO
 SVR_ES

Ronde pertama sudah lengkap tapi ronde kedua dalam bracket tim yang kalah masih belum mengungkap siapa yang akan terkualifikasi untuk masuk ke babak semi-final. Saat ini, Qu sedang menghadapi iDeal.GIGABYTE, sedangkan Pacific Revitalize melawan Noypi Willgates dalam perempat final. Di bracket tim yang menang, Olympians melawan iZONE.GIGABYTE untuk memperebutkan kesempatan maju ke final turnamen GEST IDC.

MiTH-Trust tidak ikut serta dalam event ini, karena Dota mulai menghilang dalam lingkungan kompetisi, kecuali di Malaysia, di mana Sendri Mutiara Media masih terus meng-host turnamen mereka yang dikenal sebagai SMM Qualifiers dan akan dilanjutkan akhir tahun ini ke SMM Grand Finals dengan total hadiah yang besar. Ada rumor bahwa Sendri Mutiara Media akan mengikuti tren yang ada dan mulai berpindah ke Dota 2 seperti yang lainnya.

Hal yang mengejutkan adalah bahwa BeyondTheSummit tidak akan menyiarkan streaming event ini untuk alasan tertentu. Untungnya, CgnetworkTV akan menyiarkannya secara live (http://www.twitch.tv/cgnetworktv/new). Kamu juga bisa mengikuti susunan bracketnya di sini (http://challonge.com/gestidcApril2013)

Sumber: GEST IDC (https://www.facebook.com/GESTIDC?fref=ts)

Tertarik untuk menjadi penulis di RGN? Silahkan kirimkan e-mail dan sertakan contoh artikel, kami akan segera menghubungi kamu kembali.

Untuk informasi lebih lanjut, follow kami di

  • www.rapturegaming.net

  • www.facebook.com/rapturegaming

  • www.twitch.tv/rapturegaming

  • www.youtube.com/rapturegaming

Similar Posts