Call of Duty: Ghosts Tidak Sengaja Terungkap!

Call of Duty: Ghosts Tidak Sengaja Terungkap!

Call of Duty: Ghosts Tidak Sengaja Terungkap!

Seorang karyawan Tesco tampaknya tidak sengaja membocorkan berita adanya game Call of Duty baru yang akan diluncurkan.

Daftar produk yang terlihat di Tesco Direct menampilkan game Call of Duty (tapi sekarang sudah dihapus). Hal ini disadari oleh di YouTube yang bernama Drift0r. Setelah kesuksesan Call of Duty Black Ops II, masuk akal kalau game selanjutnya dalam franchise sukses Call of Duty akan dinamai: ‘Ghosts’.

Daftar game itu juga dilengkapi dengan logo Infinity Ward. Studio Infinity Ward sendiri sebelumnya mengerjakan seri ‘Modern Warfare’ yang sangat populer dan sudah memiliki beberapa seri. Treyarch mengambil alih kesuksesan itu tahun lalu dengan merilis Black Ops II, jadi seharusnya giliran Infinity Ward untuk menciptakan seri Call of Duty baru, yang menariknya, ternyata bukan merupakan bagian dari ‘Modern Warfare’. Apakah ‘Modern Warfare’ sudah ditinggalkan oleh Activision karena kericuhan yang terjadi beberapa waktu lalu dan melibatkan Jason West serta Vince Zampella?

Gambar dari daftar produk di Tesco untuk Call of Duty: Ghosts

Tanggal perilisannya tertulis 30 Desember, 2013, dan kalau ini benar, maka cukup di luar kebiasaan untuk game jenis first-person, yang umumnya dirilis pada awal November, terutama jika dikeluarkan oleh Activision. Jadi, ada kemungkinan ini baru placeholder sementara yang bisa diganti.

Sumber: IGN (http://uk.ign.com/articles/2013/04/24/call-of-duty-ghosts-accidentally-outed)

Tertarik untuk menjadi penulis di RGN? Silahkan kirimkan e-mail dan sertakan contoh artikel, kami akan segera menghubungi kamu kembali.

Untuk informasi lebih lanjut, follow kami di

  • www.rapturegaming.net

  • www.facebook.com/rapturegaming

  • www.twitch.tv/rapturegaming

  • www.youtube.com/rapturegaming

Similar Posts