60 Level Yang Seru!

60 Level Yang Seru!

Dragon Nest SEA menambahkan 2 Nest boss, skill dan peta untuk peningkatan level 60 yang ditunggu-tunggu!

Singapura – 13 Mei 2013 – Dragon Nest SEA akan segera mengupdate level maksimum karakter dari 50 ke 60 pada 13 Mei 2013. Pemain sekarang bisa melaju ke petualangan babak berikutnya di Lagendia yang memiliki 2 Nest boss yang luar biasa kuat, beberapa sistem skill pasif baru, skill yang bisa dipelajari, dan juga 5 tingkatan baru di Lotus Marsh.

Seiring dengan kemajuan plot, pemain akan melihat bagaimana memisahkan kebaikan dan kegelapan tidak semudah itu. Salah satu dari Nest boss baru, Typhoon Kim adalah ayah dari Orc Kim, yang menjadi teman para pemain dalam petualangan sejauh ini. Karena ia muak diperbudak oleh monster yang lebih kuat dan diusir dari tanah kelahirannya oleh para manusia, Typhoon Kim memimpin pasukan Orc nya untuk bergabung dengan para Dragons, memanfaatkan kekuatan mereka untuk memberi keuntungan bagi spesiesnya. Sekarang ia berada di barisan lawan dalam perang ini, dan para pemain harus menjatuhkan tahta pemimpin Orc ini untuk memenuhi tugas sebagai Pelindung/Protectors.

Cerita yang lengkap dari Dragon Nest bisa dilihat di Nest milik Professor K, di mana para pemain harus melawan ilmuwan yang pintar namun gila yang terobsesi dengan menciptakan kehidupan abadi karena kematian istri yang dicintainya. Profesor K secara tidak sengaja menemukan situs jatuhnya meteor dan menuangkan seluruh waktunya untuk menciptakan hidup abadi untuk menghindari maut dengan segala cara. Para pemain harus menghentikannya!

Perkenalan skill baru juga menjadi hal yang ditonjolkan dalam update besar ini. Sistem Combined Skills memungkinkan set skill pasif dipelajari dengan menambahkan level total dari karakter pemain. Pemain juga bisa mempelajari skill EX baru ketika level 55 dan 60, memberikan kekuatan lebih ketika berada di medan perang.

Pembukaan portal baru di Lotus Marsh akan membuat pengikut cerita Dragon Nest bisa menjelajahi cerita dalam wujud 5 map baru dan quest. Area ini adalah situs jatuhnya meteor, dan berita buruknya adalah bahwa meteor yang jatuh itu dikorupsi dan berubah bentuk terpengaruh oleh makhluk-makhluk yang ada di sekitar situs. Berita bagusnya, pemain Dragon Nest SEA akan menjadi orang-orang yang pertama di dunia yang mengalami bahaya dan tantangan di area baru dengan layanan bahasa Inggris!

“Plafon level 60 membuka banyak penemuan baru, mulai dari pengenalan berbagai skill, fitur dan juga lanjutan dari cerita” kata Mr. Addison Kang, Vice President dan Produser dari Shanda Games International. “Ke depannya, game ini akan sangat menarik dan memorable untuk dimainkan ini karena ada banyak pertemanan, tantangan, pengkhianatan seiring dengan pemain yang terus mencari pengalaman, pengetahuan dan skill baru. Semua ini merefleksikan apa yang terjadi dalam kehidupan nyata, hanya dengan satu update!”

Pemain bisa mengunjungi dn.cherrycredits.com untuk mengunduh patch atau melihat apa yang sedang terjadi.

Mengenai Dragon Nest SEA:

Dragon Nest SEA adalah permainan Multiplayer Online Action Role-Playing Game 3D yang gratis dan dikembangkan oleh Eyedentity Game. Cerita Dragon Nest terjadi seputar sebuah dunia Lagendia yang dulunya bersih, murni dan indah, tapi dirusak oleh kekuatan jahat. Petualang akan bertarung dengan para Dragons dan pengikutnya untuk menyelamatkan dunia yang diciptakan oleh dewi Altea, yang diracuni oleh adik perempuannya sendiri. Pemain akan memasuki dunia ini, bergabung dengan teman dan bertarung melawan ribuan makhluk serta boss monster yang hendak menghancurkan Lagendia.

Dibuat di atas engine ‘Eternity’, Dragon Nest SEA menghadirkan grafis yang tajam dan menarik walaupun dijalankan pada sistem yang pas-pasan. Dragon Nest SEA juga merupakan RPG pertama yang mengintegrasikan elemen shooter third-person (WASD+Mouse) ke dalam permainan dan menghasilkan action RPG generasi lanjut yang memiliki pergerakan karakter halus dan kendali yang mantap.

Dragon Nest sudah diluncurkan di Jepang, Taiwan, China dan Korea, dan sudah terkenal di antara para pemain karena grafisnya yang luar biasa serta gameplaynya yang seru.

Saat ini Dragon Nest SEA adalah game paling populer dengan lebih dari 770,000 fans di fanpage Facebooknya.

Mengenai Shanda Games International Pte Ltd:

Shanda Games International (SDGi) adalah penerbit game online berbasis di Singapura. Didirikan tahun 2009, perusahaan ini menerbitkan Dragon Nest, serta SD Gundam Capsule Fighter Online, sebuah MMO dalam shooter pihak ketiga. Avatar Star SEA, game shooter yang akan muncul juga direncanakan dalam tahun 2013 ini.

Mengenai Eyedentity Games Inc.

Eyedentity Games dibentuk dari veteran industri seperti Webzen, Phantagram dan Gravity. Didirikan di 2007 dan berbasis di Seoul, Korea Selatan, Eyedentity Games bertujuan untuk menciptakan lebih banyak game yang menantang dan unik. Karena memiliki engine ‘Eternity Engine’ sendiri, Dragon Nest adalah produk pertamanya, dan sudah mendulang popularitas di berbagai negara seperti Taiwan, China, Korea, dan Jepang.

Mengenai Cherry Credits Pte Ltd.

Cherry Credits adalah solusi pembayaran mikro untuk konten digital dan kanal game. Menawarkan sistem e-wallet yang unik serta distribusi Physical Scratch Card (PSC), Cherry Credits memberikan kenyamanan dan kemudahan untuk bertransaksi online kapanpun, dimanapun. Cherry Credits adalah Penyedia Sistem Pembayaran dan Platform Kanal untuk layanan game Dragon Nest SEA.

Untuk info lebih lanjut, kunjungi: http://dn.cherrycredits.com/

Similar Posts