WCG mengumumkan empat judul game resmi untuk Grand Final WCG 2013

WCG mengumumkan empat judul game resmi untuk Grand Final WCG 2013

WCG mengumumkan empat judul game resmi untuk Grand Final WCG 2013

Tanggal: 28 November – 1 Desember 2013

Venue: Kunshan, China

Game Resmi:

  1. League of Legends
  2. World of Tanks
  3. Crossfire
  4. FIFA14

Judul-judul game terkenal ini akhirnya tampil pada ajang utama Kompetisi Game Dunia yang berlangsung paling panjang dalam sejarah.

World Cyber Games Inc. (WCG), penyelenggara kompetisi game premier dan juga festival, hari ini mengumumkan empat game resmi pertama yang dipertandingkan pada WCG 2013 Grand Final, yang akan mengambil tempat di Kunshan, China pada bulan November. Jajaran game tahun ini meliputi game kompetitif populer antara lain CrossFire, FIFA 14, League of Legends, dan World of Tanks.

CrossFire sudah menjalani tahun kedua mereka sebagai game resmi. FIFA 14 dipilih sejak tahun 2001, tahun pertama WCG diadakan. League of Legends kembali menjadi game resmi untuk WCG 2013 Grand Final setelah dipilih sebagai game resmi di tahun 2011 lalu dan judul game Promosional di tahun 2010. World of Tanks sudah menjadi bagian dari WCG sejak tahun 2012 sebagai judul game Promosional dan Game Resmi WCG 2013.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan empat game resmi ini. Seiring dengan meningkatnya ketertarikan terhadap WCG di seluruh dunia, kami semakin berhati-hati dalam memilih game resmi untuk Grand Final.” kata Brad Lee, CEO dari World Cyber Games Inc., penyelenggara WCG.

“Empat judul pertama ini mewakili game-game terbaik dan paling populer dari sekian banyaknya game, termasuk FPS (First-Person Shooter), Sport, MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan MMO (Mass Multiplay Online) Action.  Di akhir Mei, fans bisa melihat lagi judul-judul elit yang akan memuaskan seluruh gamer di berbagai penjuru dunia.”

WCG 2013 Grand Finals akan diadakan di Kunshan International Exposition & Convention Center, Kunshan, China pada tanggal 28 November sampai dengan 1 Desember nanti.

Source: WCG

Similar Posts