Tim Evil Geniuses memberhentikan Greg “IdrA” Fields

Tim Evil Geniuses memberhentikan Greg “IdrA” Fields

Tim Evil Geniuses memberhentikan Greg “IdrA” Fields

Foto oleh: MLG

Sebuah post di Twitter oleh CEO Evil Geniuses Alexander Garfield, menyatakan bahwa Greg “IdrA” Fields sudah dibebastugaskan dari keanggotaan Starcraft 2, mengakhiri masa karirnya setelah 3 tahun bersama-sama dengan organisasi ini.

Post Twitter ini juga mengumumkan bahwa pemberhentian IdrA dilakukan setelah pertimbangan bahwa EG adalah perusahaan yang “tidak akan mendukung siapapun yang tidak menunjukkan rasa hormat dan apresiasi terhadap komunitas yang sudah memungkinkan kami melakukan semua ini”

IdrA memang dikenal di kalangan komunitas Starcraft 2 sebagai orang yang blak-blakan dan opininya yang keras terhadap permainannya, dan tim yang ia hadapi. Hal-hal yang membuat frustrasi ini dinamai “IdrA Rage” oleh beberapa pemain, dan emosinya yang meledak-ledak ini ditanggapi dengan reaksi yang beragam, walau sebagian besar negatif.

Mr. Garfield menyebutkan bahwa sikap IdrA terhadap gamer dan tim lain biasanya ditolerir karena mereka percaya bahwa EG adalah tim yang mementingkan pemainnya, dan karena setiap individualitas dan kepribadian setiap pemain akan memperkaya komunitas serta menghibur.

Kata-kata terakhir dari EG CEO memutuskan bahwa walaupun mereka seringkali mentolerir sikap IdrA dalam turnamen, mereka juga menekankan bahwa “ada perbedaan yang sangat besar antara pemain yang tidak menaruh rasa hormat pada lawannya di pertandingan, dan pemain yang tidak menaruh rasa hormat kepada seluruh komunitas yang dengan antusiasme serta passionnya memungkinkan ia menjalani profesinya seperti sekarang ini”.

Source: teamliquid.net

Similar Posts