Tim All-Star LOL SEA dan Taiwan diumumkan!

Tim All-Star LOL SEA dan Taiwan diumumkan!

Perwakilan tim-tim asal Asia Tenggara (SEA) dan Taiwan (TW) untuk League of Legends All-Star sudah di-vote, dan mereka akan bertarung melawan tim Eropa dan Amerika Utara di Shanghai,China, dari 24 hingga 26 Mei 2013. Pemenang akan mendapat kesempatan bertanding di ajang Season 3 World Championship.

Anggota tim SEA/TW All-Star:

  • HarLeLuYar (Singapore Sentinels)

  • Toyz (Azubu Taipei Assassins)

  • Stanley (Azubu Taipei Assassins)

  • MiSTakE (Azubu Taipei Snipers)

  • Chawy (Singapore Sentinels)

Perwakilan All-Star Asia Tenggara, SGS.Chawy dan SGS.HarLeLuYar berbagi pemikiran mereka mengenai event ini dan timnya dengan Garena.

Garena: Tim Allstar mana yang kamu pikir paling kuat anggota-anggotanya? (Region mana, NA, EU, Korea, atau lainnya..)

Chawy: Saya rasa China anggotanya adalah yang terkuat dibandingkan tim All-Star lainnya. Saya selalu mengagumi WE dan IG sebagai 2 tim terkuat dalam kejuaraan kompetitif. Sekarang mereka bergabung dalam kompetisi ini, pasti situasinya akan cukup ketat.

HarLeLuYar: Saya rasa Korea punya anggota-anggota yang paling kuat

Garena: Pemain mana saja dari SEA/TW/HK yang akan kamu pilih sebagai anggota dream team kamu?

Chawy: Untungnya, persis seperti yang ada dalam tim kami sekarang ini. Stanley sangat jago dalam segala jalur, Toyz sangat konsisten, Harleluyar sangat agresif dan Mistake punya kepemimpinan yang kuat

HarLeLuYar: Dream team saya akan terdiri dari: TPA Stanley(Top), TPA Toyz(Mid), TPS Ohreal(JG), SGS Chawy(AD) and MLE Astarte(Supp)

Garena: Apa yang bakal menjadi halangan terbesar bagi tim Allstar SEA/TW/HK?

Chawy: Untungnya, komunikasi tidak menjadi masalah. Saya pikir halangan terbesar adalah membiasakan diri bermain di turnamen besar bersama-sama, terutama Harleluyar dan saya.

HarLeLuYar: Kami kurang berlatih bersama, tapi di samping itu kami merasa cukup kuat untuk bisa bertahan di pertandingan.

Garena: Apa yang hendak kamu sampaikan kepada fans yang sudah memilih kamu?

Chawy: Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang sudah memilih saya dan selalu mendukung saya. Saya akan berlatih keras dan berjuang sekuat tenaga dalam kompetisi All-Star ini.

HarLeLuYar: Salam semangat kepada semua yang sudah memilih saya, dan saya akan berusaha yang terbaik untuk membuat mereka semua bangga.

Tertarik untuk menjadi penulis di RGN? Silahkan kirimkan e-mail dan sertakan contoh artikel, kami akan segera menghubungi kamu kembali.

Untuk informasi lebih lanjut, follow kami di

  • www.rapturegaming.net

  • www.facebook.com/rapturegaming

  • www.twitch.tv/rapturegaming

  • www.youtube.com/rapturegaming

Similar Posts