Apa yang akan kita saksikan dalam GEST April dari perspektif G7 dan MiTH

Apa yang akan kita saksikan dalam GEST April dari perspektif G7 dan MiTH

Gigabyte E-Sports Tournament DOTA 2 atau lebih dikenal sebagai GEST DOTA 2 akan memulai leg pertama di bulan April pada akhir minggu ini dan memperebutkan hadiah total sebesar $1,500 dan beberapa perlengkapan gaming Corsair Vengeance.

Di samping uang tunai dan gaming gear, pemenang serta juara kedua juga akan mendapat kesempatan untuk bertanding dalam GEST: The Challenge, di mana mereka akan ditantang oleh LGD.China dan LGD.International.

Pembagian grup untuk turnamen ini sudah diumumkan beberapa hari yang lalu, dan Rapture Gaming Network mendapat kesempatan untuk berbincang dan bertanya mengenai pemikiran mereka, yaitu Kenji dari G7 dan sD dari MiTH, dua grup yang berpartisipasi dalam turnamen.

Group A

Group B

Group C

Group D

Dreamz.SteelSeries

NeoES.Int.

NeoES.Orange

MiTH-Trust

Invasion.MuFC

TnC Gaming

Tell Me Why

MSI-EvoGT.TnC

First Departure

Cyberpink

Mineski.Razer

Joenet PNM

MyonMyon

Veyterons

NeoES.G7

BienHoa Assasin

Pertama adalah NeoG7.Kenji, pemain off-lane dari tim Neolution.G7. Maju sebagai pemenang dari babak kualifikasi “daerah Asia Tenggara lainnya”, ia berkata bahwa tantangan yang sebenarnya sudah menunggu tim mereka dalam pertandingan utama. Kenji khawatir karena mereka ternyata satu grup dengan NeoES.Orange, yang difavoritkan untuk keluar sebagai juara, tapi juga tampaknya ada dua kuda hitam yaitu Mineski dan Tell Me Why, yang keduanya menunjukkan potensi luar biasa dari hasil pertandingan akhir-akhir ini.

Ketika ditanya siapa yang ia pikir akan maju dari grup mereka, off-laner ini berkata, selain NeoES.Orange, mereka tidak mau berspekulasi. Walau demikian, ia memprediksikan tim yang mungkin lolos dari 3 grup lainnya.

Group A

Group B

Group C

Group D

First Departure

NeoES.Int.

NeoES.Orange

MiTH-Trust

Invasion.MuFC

TnC Gaming

???

Joenet PNM

Berikutnya adalah hard support dari tim juara bertahan GEST DOTA 2 MiTH-Trust, yaitu MiTH sD. Setelah menang GEST Maret dan kemenangan pada GEST Thailand Qualifiers, sD sangat senang dengan performa timnya akhir-akhir ini.

Ia menyebutkan bahwa grup di leg April mirip dengan apa yang ada pada leg Maret. MiTH satu grup dengan Joenet dari Indonesia, MSI-EvoGT.Tnc dari Filipina, dan tim wild card BienHoa Assassin dari Vietnam.

sD berkata bahwa ia cukup yakin dengan kemampuan timnya lolos dari grup mereka, di samping satu hal: mereka kurang tahu banyak mengenai lawannya yang berasal dari Vietnam, dan benar-benar buta mengenai gaya permainannya, strategi dan pemilihan hero. Walau demikian, ia berkata bahwa MiTH masih bisa lolos, dan ia juga memprediksikan tim-tim yang akan maju ke babak playoff.

Group A

Group B

Group C

Group D

Invasion.MuFC

NeoES.Int.

NeoES.Orange

MiTH-Trust

First Departure

TnC Gaming

Tell Me Why

Joenet PNM

Di akhir pembicaraan, ia menyatakan kepada lawan-lawannya dan berkata bahwa tim-tim unggulan tidak akan membiarkan tim baru mengalahkan mereka dengan mudah karena ajang ‘The International’ akan diadakan sebentar lagi, dan nama-nama besar itu haus akan undangan untuk ikut serta.

Tertarik untuk menjadi penulis di RGN? Silahkan kirimkan e-mail dan sertakan contoh artikel, kami akan segera menghubungi kamu kembali.

Untuk informasi lebih lanjut, follow kami di

  • www.rapturegaming.net

  • www.facebook.com/rapturegaming

  • www.twitch.tv/rapturegaming

  • www.youtube.com/rapturegaming

Similar Posts