MuFC akan bereksperimen dengan Ling

MuFC akan bereksperimen dengan Ling

MuFC akan bereksperimen dengan Ling

Deretan pemain yang baru terbentuk untuk Invasion.MuFC.Armageddon yang dipimpin oleh pemain veteran Chan ‘Winter’ Litt Bin, masih mencari orang untuk melengkapi tim mereka setelah mengakuisisi Daniel ‘TFG/Garfield’ Wong dan Cheng Hor ‘FzFz’ Siew.

Walau barisannya belum lengkap, tim ini sudah mendapat beberapa pencapaian besar seperti memenangkan GEST Februari dengan mengalahkan tim yang dulu ditempati oleh Winter yaitu NeoES.Orange dalam Grand Final. Moral tim ini sedang tinggi-tingginya tapi terhempas kalah pada phase kedua dari kualifikasi G-1 League melawan RisingStars dan menutup harapan mereka bertanding di babak selanjutnya.

Sebelum ini, Rapture Gaming Network mengetahui dari Winter dan manajer tim Chinyi ‘Chenizace’ Chen, bahwa tim ini akan mengambil masa rehat untuk mencari cara meningkatkan chemistry antar pemain, terutama setelah mereka memperpanjang kontrak Woi Cheong ‘Ling’ Sim dan masih kosong satu bangku lagi.

Ling sudah menjadi anggota MuFC sejak 2010, dan ditawari kontrak baru karena tim manajemen meyakini pengalaman yang ia sudah kumpulkan bisa membantu timnya sukses.

Chenizace berbicara kepada RGN mengenai usaha MuFC untuk beberapa kombinasi pemain untuk memastikan bahwa performa timnya optimal. Ia juga menambahkan bahwa ia percaya Winter, yang sudah membuktikan dirinya sebagai pemain andal untuk 5-posisi, bisa bekerja dengan baik bersama Ling yang diharapkan bermain posisi 3 atau 4. Manajer juga berkelakar mengenai Winter, karena ia diberi tanggungjawab untuk membeli wards dan kurir karena ia anggota support untuk tim dan diharuskan menjaga kondisi semua anggota tim lain.

MuFC bersama Ling akan berpartisipasi dalam turnamen Netolic DOTA 2 Pro League dan Rapture Gaming Network akan menayangkan liputannya secara resmi. Kunjungi juga www.rapturegaming.net untuk update berikutnya mengenai MuFC.

Similar Posts