Lima pilar Team Nakama yang tidak akan pernah rubuh

Lima pilar Team Nakama yang tidak akan pernah rubuh

 Mereka mungkin berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, tapi kecintaan mereka terhadap gaming berhasil menyatukan kelima petarung ini. Mereka menamai dirinya Team Nakama (atau NKM) yang dalam bahasa Jepang berarti “teman seperjuangan”, dan dengan kedatangannya, kiprah tim gaming kompetitif ini patut diikuti di masa yang akan datang setelah menggabungkan pemain veteran dan bakat-bakat baru. Saat ini mereka sedang bertanding dalam SuddenAttack Finest Online Championship April Edition, di mana tim ini berhasil menahan imbang tim OneVIP dengan seri 7-7. Perwakilannya yaitu “SmilexIsmail” berbincangn dengan kami mengenai betapa rumit mendirikan tim ini pada awalnya, dan arahan yang mereka tuju pada tahun 2013 ini.

“Tim ini awalnya dikenal dengan nama ‘[C]omplicated!’ dengan pemimpinnya Faris “xVinDicTiVe”. Tapi terlalu banyak masalah yang terjadi baik internal maupun eksternal, dan mengakibatkan tim itu tidak aktif untuk sementara,” katanya sambil mengingat-ingat masa lalu. “Walau berhasil mengakhiri Aloha LAN, Clementi Singapore Tournament dengan baik, tim ini harus berganti karena dua pemain meninggalkan tim karena alasan pribadi. Kami sangat kecewa, tapi keajaiban terjadi ketika Amanda “CrAzyBaByy” dan Tu “XRise4EveR” Wei Jie bergabung dengan tim.” Sambil menunjukan bahwa jika tidak karena kedekatan yang dibangun oleh Amanda, kata “nakama” dalam tim mungkin tidak ada saat ini.

Tim yang terdiri dari Amanda “CrAzyBaByy” Lim – pemimpin sniping tim, Ismail “SmilexIsmail” Abd Wahab – komandan co-sniper, Muhammad Faris “xVinDicTiVe” Zaharudin – komandan dan support kedua, Tu “XRise4EveR” Wei Jie, support utama dan juga ada Zulkifli “ZulZomBiE” Md Aroon, masing-masing memegang hampir 20 pencapaian pribadi dan sekarang sedang mencari lebih banyak lagi prestasi.

“Aspek terbaik dalam permainan kami adalah firepower. Kami mungkin tidak punya koordinasi yang sempurna sinkronisasinya atau naluri yang terlalu tajam, tapi jika ada pertarungan satu lawan satu, kami biasanya menang.” Dan dengan pemain seperti XRise4EveR dalam tim, salah satu pemain dengan rasio headshot-shot tertinggi dalam kompetisi Sudden Attack baru-baru ini, banyak yang akan setuju. Untuk SmileXIsmail sendiri, ia patut ditakuti karena kemampuannya ‘sniping’ dan ‘nading’.

Dengan kemampuan masing-masing individu, komandan tim akan mampu memanfaatkan seluruh kekuatan ini. Dari pengalaman mantan anggota #NothinG (Faris), Xtremist (Amanda) dan #Boplay (Zulkifli), kelima orang dalam grup ini sangat siap untuk bertarung memperebutkan juara tahun ini, tentu saja dimulai dengan Finest Online Championship.

Berbicara mengenai kebiasaannya menantangi pemain lain, Ismail berkata bahwa mereka harus terbiasa dengan itu. “Kami agak ‘hyper’ kalau sedang mendapati tantangan (taunting),” kata sniper candid ini, “Kepada seluruh tim yang akan menghadapi kami di masa yang akan datang; jangan diambil terlalu serius, karena itu hanya for fun! Kami tidak benar-benar bermaksud apapun yang kami katakan!” Bagaimanapun juga banyak yang beranggapan bahwa Ismail dan gengnya akan tetap “meladeni” lawan-lawannya asalkan mereka tetap diunggulkan dan tim mereka menikmati hal itu.

“Lima pilar kami tidak akan pernah rubuh – itu adalah motto kami. Kami mungkin berasal dari latar belakang yang berbeda-beda, tapi kami akan tetap mendukung satu sama lain dan bahu-membahu mengatasi seluruh rintangan!”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Ark NKM, langsung saja kunjungi fanpage Facebook mereka di: http://www.facebook.com/NakamaSASEA?ref=ts&fref=ts

Tertarik untuk menjadi penulis di RGN? Silahkan kirimkan e-mail dan sertakan contoh artikel, kami akan segera menghubungi kamu kembali.

Untuk informasi lebih lanjut, follow kami di

  • www.rapturegaming.net

  • www.facebook.com/rapturegaming

  • www.twitch.tv/rapturegaming

  • www.youtube.com/rapturegaming

Similar Posts